Akhir Pekan Ini, Fenomena Blue Moon Hiasi Langit 「How to play gambling」Indonesia

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FootballHandicapTeaching

SecHow to play gamblingara umum, ada dua defHow to play gamblingiHow to play gamblingnisi yang How to play gamblingberbeda mengenai Bulan Biru ini yaitu Bulan Biru Musiman dan Bulan Biru Bulanan.

Di mana pada saat itu, seorang penutur cerita rakyat berkebangsaan Kanada, Dr Philip Hiscock mengusulkan, penyebutan "Bulan Biru" bermakna bahwa ada hal yang ganjil dan tidak akan pernah terjadi.

Menurut Andi, asal-usul historis istilah ini dan dua definisinya sebenarnya masih simpang siur dan kebanyakan pihak menganggapnya sebagai kesalahan interpretasi.

Baca juga: Fenomena Bulan Biru di Langit Indonesia, Catat Tanggalnya

Berikut beberapa definisi mengenai fenomena bulan biru.

KOMPAS.com - Akhir pekan nanti, 22 Agustus 2021 fenomena bulan kembali akan menghiasi langit malam di Indonesia, yaitu fenomena bulan biru atau Blue Moon.

Banyak orang meyakini istilah "Bulan Biru" yang dimaknai sebagai sesuatu hal yang terjadi sangat langka.

Menurutnya, blue moon adalah fenomena yang sebenarnya biasa terjadi. Berikut ini penjelasan mengenani apa itu fenomena blue moon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Fenomena Blue Moon atau Bulan Biru ini, diyakini berasal dari ketika kabut asap dan abu vulkanik dari letusan gunung berapi mengubah Bulan menjadi berwarna kebiruan.

Istilah dari fenomena Bulan Purnama Biru ini sudah ada setidaknya sejak 400 tahun yang lalu dari penelusuran saat ini.

Peneliti dari Pusat Sains Antariksa Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Andi Pangerang menjelaskan apa itu fenomena blue moon yang biasa terjadi dalam waktu tertentu saja.